Tidak Takut Hantu Luna Maya Lebih Takut Ular Di Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon


    Jakarta, 30 Juli 2023, Soraya Intercine Films telah mengadakan gala premiere di Plaza Senayan XXI, dan telah resmi merilis film  Suzzanna Malam Jumat Kliwon yang  tayang di bioskop pertanggal 3 Agustus 2023. Film yang merupakan remake dari Film Malam Jumat Kliwon tahun 1986 ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Luna Maya tetap didapuk menjadi pemeran utamanya, setelah film sebelumnya Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur sukses meraih jumlah penonton sebanyak 3.346.185.
   
  Luna Maya menceritakan pengalamannya yang mistis saat shooting " waktu itu kita lagi shooting satu scene bareng ( dengan Achmad Megantara) terus aku memang lagi jadi ( Suzzanna mode on) iya gitu terus diketawain juga sih di Gunung Pancar ya waktu itu. Itu denger banget saya memang bukan typical org yang penakut ya, maksudnya nggak terlalu kalaupun ada ya waktu itu saya ketawain balik sih,kita adu-aduan, kita adu aja habis kalau kita adu dia mau ngapain juga? Dia yang kebirit palingan, ya sudah". Selain mendengar suara tawa saat shooting, Luna Maya juga kerap dibilang ketempelan Sundel Bolong aslinya saat shooting oleh Pak Yanto, seorang yang memiliki kekuatan supranatural yang menjaga mereka saat shooting berlangsung. Sang produser, Sunil Soraya pun menegaskan "Luna takutnya bukan sama ketempelan tapi sama ular!" Hal tersebut pun langsung diiyakan Luna Maya, karena skenario awal nya adalah kecoa tapi ternyata diganti ular, binatang yang paling Luna takuti.
     
 Deretan bintang lainnya yang turut mendukung Film Suzzanna Malam Jumat Kliwon diantaranya Sally Marcelina, Achmad Megantara, Adi Bing Slamet, Yurike Prastika, Tio Pakusadewo, Opie Kumis, Clift Sangra, Ence Bagus.

     Kali ini kisahnya tentang Suzanna  yang dipaksa menjadi istri kedua Raden Aryo karena hutang kedua orangtuanya. Kisah cintanya dengan Surya pun kandas. Istri Pertama Raden Aryo, Minati membencinya apalagi setelah Suzzanna hamil, karena Minati sendiri tidak bisa memberikan keturunan. Santet untuk mencelakakan Suzanna dilakukan Minati bersama Jaya sang dukun suruhannya. Hingga puncaknya Suzanna tewas saat melahirkan anak perempuannya. Surya yang masih mencintai Suzanna menggali kuburannya dan melakukan perjanjian dengan iblis untuk menghidupkannya kembali. Suzanna bangkit kembali dalam bentuk hantu yang disebut orang Sundel Bolong, Suzanna meminta bantuan Surya untuk menyelamatkan anaknya dari cengkeraman Minati dan membalaskan dendamnya.

     "Buat saya ini adalah film paling complicated ya, apalagi ini menghidupkan karakter Suzzanna buat saya itu salah satu tanggung jawab yang sangat berat, bagaimana mendeliver rohnya, terus bagaimana kita membuat ceritanya biar juga benar-benar relate sama Suzzanna yang dulu itu tantangan berat buat saya. Silahkan menikmati dan semoga menghibur" demikian penjelasan yang diberikan sang sutradara Guruh Soeharjanto tentang upayanya di Film Suzanna Malam Jumat Kliwon yang tayang 3 Agustus 2023 ini di bioskop seluruh Indonesia. 



Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan