Duet Gilang Dirga Dan Kezia Aletheia Di Film Star Syndrome


     Jakarta, 2 Juni 2023, Rumah Produksi  Mahakarya Pictures kembali dengan merilis film garapannya yang ke-5, berjudul.‘Star Syndrome’. Menjadi salah satu film yang cukup spesial, film ini membutuhkan waktu 18 bulan mulai dari persiapan hingga selesai proses editing.

     Boleh dibilang ‘Star Syndrome’ menjadi film perdana yang serius disutradarai sendiri oleh Soleh Solihun. Bukan film pertama yang dipegangnya, namun dikarya-karya sebelumnya Soleh berkolaborasi dengan Monty Tiwa.
      

     ‘Star Syndrome’ dibintangi Gilang Dirga, Kezia Aletheia, Tanta Ginting, Tissa Biani, Tora Sudiro, Maisha Kanna, Aryo Wahab, dan Sinta Nursanti. Butuh persiapan yang luar biasa bagi Gilang untuk berakting di film ini terutama soal berat badan. Ada scene yang mengharuskan gilang menaikkan berat badannya hanya dalam kurun waktu 1 bulan. Namun kemudian ia harus kembali menurunkan berat badannya hingga 20KG demi satu adegan khusus dalam film ini. Syuting bahkan berhenti selama sebulan demi menanti Gilang diet.

     Film bergenre komedi ini bercerita tentang perjuangan seorang vokalis yang pernah terkenal untuk kembali ke masa kejayaannya. Yang tak ia sadari ternyata dunia musik kini sudah jauh berbeda dari saat ia eksis dulu. Karena berlatar belakang dunia musik, maka 80% bintang dalam ‘Star Syndrome’ pun punya latar belakang musisi.

    Mahakarya Pictures dan Soleh Solihun tidak mau setengah-setengah dalam memproduksi adegan-adegan manggung di film ‘Star Syndrome’. Semua adegan musik diambil langsung (live) di lokasi shooting saat para pemain beradegan. Sampai Gilang Dirga juga mengambil kursus gitar karena harus bermain live di film ini. Film ini pun memberikan kolaborasi lintas generasi di area soundtrack. Denny Chasmala sang penulis lagu ‘Berharap Tak Berpisah’, menulis lagu berjudul ‘Simpang Siur’ yang dinyanyikan oleh Jay and The Others (Gilang Dirga, Randy Nidji, Thomas GIGI, Hendy GIGI, dan Denny Chasmala). Batman dari Goodnight Electric menulis lagu ‘Hey Kamu’ yang dinyanyikan oleh Sweet Judgment (Tissa Biani, Maisha Kanna). Serta Didit Saad dari duo Stars and Rabbit memproduseri lagu ‘Labirin’ yang dinyanyikan Kezia Aletheia dan Gilang Dirga.

    ‘Star Syndrome’ akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 8 Juni 2023. Trailer film ini sudah bisa dilihat di channel YouTube : mahakaryachannel. 

Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan