Persembahan terbaru Vidio, Series Katarsis Bergenre 'Dark Comedy Thriller' Tayang 16 Februari 2023


  Jakarta, 13 Februari 2023, Vidio telah merilis series terbarunya yang berjudul Katarsis. Series ini diadaptasi dari Novel karya Anastasia Aemilia dengan judul yang sama. Berdiri sejak tahun 2014, Vidio merupakan situs web video streaming yang menayangkan berbagai konten menarik yang dapat ditonton oleh semua orang Indonesia. Vidio menyajikan 21 channel gratis (Free to Air/ FTA), radio channel dan konten menarik lainnya diantaranya adalah Vidio Original Series. Vidio bekerjasama dengan Production House,  mengembangkan lebih banyak cerita dan berkolaborasi dengan bintangbintang paling terkenal di Indonesia. Di Series Katarsis ini, Vidio bekerjasama dengan Screenplay Films dan sutradara Randolph Zaini. 

   Menurut Wicky V. Olindo sebagai Produser Series Katarsis ketertarikan pihak Screenplay untuk memvisualisasikan Novel Katarsis karena " novel ini out of the box " lebih lanjut ujarnya "keinginan untuk membuat sesuatu yang berbeda dan kayaknya genre thriller  apalagi genre serial killer,  it's something yang gak banyak di Indonesia".      

     Dibintangi Pevita Pearce sebagai pemeran utama dan sederet bintang lainnya seperti Sigi Wimala, Bront Palarae, Slamet Rahardjo, Prisia Nasution,Shareefa Daanish, Teuku Rifnu Wikana. 

     "Aku memerankan Tara super fun" ujar Pevita Pearce ketika ditanyakan pengalamannya berperan sebagai Tara. "Karena pasti melihat Tara ih serem, sama seperti dalam kehidupan sehari-hari kadang kita ngelihat orang kita tidak pernah tahu apa yang dilalui sehingga dia menjadi seperti itu".

  Episode pertama memperlihatkan Tara yang ditemukan polisi terikat di dalam kotak kayu di rumahnya, sementara ibu dan ayahnya terluka berlumuran darah.  Tara kemudian dirawat di Rumah Sakit dengan bimbingan seorang Psikiater, kemudian diketahui ibunya tewas dan ayahnya masih kritis. Tara tidak pernah mau bercerita apa yang sebenarnya terjadi dan seakan tidak peduli, Tara memiliki teman sekamar di rumah sakit yang tiba-tiba ditemukan tewas jatuh dari atap rumah sakit. Tara tetap tutup mulut, apakah Tara hanya korban, atau menyembunyikan sesuatu yang kelam? 

    Saksikan Series Katarsis ini yang terdiri dari 8 episode dan hadir setiap kamis mulai tanggal 16 Februari 2023, hanya ada di Vidio Pilihan Indonesia karena Paling Indonesia.






Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan