Series Get Ur Dream, Sitkom 6 Mahasiswa Kos-Kosan Berusaha Meraih Mimpi Secara Instant


       Jakarta, 4 November 2022, Get Ur Dream merupakan sebuah series MAXstream Original yang diproduksi dari Mahakarya Pictures. Get Ur Dream bercerita tentang 6 mahasiswa yang tinggal di sebuah rumah kos, di sana mereka berbagi semua mimpi dan harapan mereka. Di setiap eposide Get Ur Dream, ke-6 mahasiswa ini akan berusaha untuk mewujudkan mimpi dan harapan yang mereka kejar dengan cara yang se-instant mungkin, maka kejadian-kejadian yang di luar prediksi merekapun terjadi. 
       General Manager Digital Content Creation Telkomsel Suryanda Stevanus mengatakan, “Get Ur Dream merupakan serial tentang persahabatan yang kami angkat sebagai konten original MAXstream. Dengan suguhan dinamika komedik dari enam karakter mahasiswa ini, kami harap Get Ur Dream dapat menghadirkan hiburan yang seru hingga inspirasi bagi para penonton, khususnya bagi penggemar genre komedi situasi. Hadirnya serial ini di MAXstream merupakan salah satu wujud nyata komitmen Telkomsel untuk tetap terus produktif dan relevan sebagai “The Home of Entertainment” yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas 
kelas dunia bagi seluruh segmen masyarakat Indonesia.” 
      Get Ur Dream dibintangi oleh Anggika Bolsterli berperan sebagai Lola, mahasiswi jurusan Psikologi yang ambisius, baik dalam hal kehidupan kuliah maupun percintaan, sangat mudah luluh ketika bertemu dengan cowok cool. Devina Aureel sebagai Shinta, mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi, sahabat Lola dari TK sampai kuliah, sumber gossip tapi sangat setia kawan. Intan Melodi sebagai Sherly mahasiswi jurusan Filsafat, selalu telat connect dengan percakapan yang sedang terjadi, tapi selalu mempunyai pikiran yang positif terhadap banyak hal. Gusti Rayhan sebagai Lucky, Mahasiswa jurusan Teknik Informasi, Mantan Lola saat SMP yang punya otak cemerlang dan ketertarikan sangat tinggi terhadap Gadget. Tubagus Ali sebagai Deni, mahasiswa jurusan Psikologi, tipikal teman yang selalu bisa diandalkan, suka berdandan rapi dan punya gaya hidup teratur. Serta Xprayoga sebagai Ade, mahasiswa jurusan Hukum, aktivis kampus yang punya idealisme tinggi terhadap segala macam hal yang menurutnya tidak adil, melakukan demo seakan-akan sudah menjadi kegiatan wajib baginya. 
    Get Ur Dream disutradarai oleh Reka Wijaya, yang sebelumnya sudah menyutradari beberapa sitcom seperti “Bajaj Bajuri”, “Kejar Tayang”, dan “Tetangga Masa Gitu”.
     Get Ur Dream memadukan duet Dendi Reynando (Creator & Show Runner) yang sebelumnya sudah merilis 4 film layar lebar, dan Upie Guava (Production Design & Show Runner) publik mengenalnya sebagai salah satu sutradara video klip musik dan iklan. 
      Get Ur Dream akan mulai tayang tanggal 7 November 2022 langsung satu season full di MAXstream. Total episode season pertama Get Ur Dream sebanyak 6 episode. Untuk trailer Get Ur Dream bisa dilihat di Youtube channel : Mahakaryachannel.

Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan