Hari Pertama Ditonton 103 Ribu Orang, Film Jailangkung Sandekala Tambah Layar


 Jakarta, 23 September 2022, Sejak ditayangkan perdana pada 22 September di bioskop, film 
horor dari Sky Media & CJ ENM “Jailangkung: Sandekala” mendapatkan sambutan positif. Terhitung hanya dalam satu hari hingga siang ini, film sudah ditonton 103 ribu orang. Film ini dibintangi Titi Kamal, Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan dan Giulio Parengkuan.
      Film yang merupakan film dengan rating 13+ pertama dari Kimo Stamboel ini juga mendapatkan penambahan jam tayang. Kisah ritual Jailangkung yang mendapatkan reboot franchise ini kini tampil dengan sentuhan drama keluarga. Media Parapuan memuji, “Film horror dengan perpaduan yang pas! Misteri, horror dan drama keluarga”. Pujian juga datang dari outlet media lain seperti Asumsi yang mengatakan, “Drama keluarga yang bikin tegang. Mencekam khas Kimo Stamboel. Twist-nya gila!”. “Horor atmosferik yang mengajak kita mengungkap misteri hilangnya anak-anak yang sering terjadi di tempat sama”, ucap Moviegoers Indonesia. Hari ini film “Jailangkung: Sandekala” juga mendapatkan penambahan jam tayang sebanyak 46 layar menandakan antusiasme tinggi dari penonton. Empat bioskop yang memberikan jadwal baru adalah PEKANBARU - Suzuya Bagan Batu XXI, SURABAYA - Tunjungan Plaza XXI, SEMARANG - Tentrem Mall XXI dan juga CILEGON - Transmart Cilegon XXI.
    Di film ini, Sky Media yang telah membuat film-film horor berkualitas seperti franchise “Sebelum Iblis Menjemput” dan “Ratu Ilmu Hitam” memproduksi “Jailangkung: Sandekala” bersama CJ ENM, studio hiburan utama Korea Selatan. CJ ENM yang telah sukses secara internasional dengan film-film seperti “Parasite” dan “Snowpiercer” sebelumnya juga telah memproduksi film Indonesia yang hits seperti “Pengabdi Setan”, “Perempuan Tanah Jahanam”, dan “Dreadout”. Sky Media & CJM ENM, dan juga didukung oleh Rapi Films, Legacy Pictures, dan Nimpuna Sinema telah menayangkan Film “Jailangkung: Sandekala”  yang sekarang sedang tayang di bioskop Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan