Film Gendut Siapa Takut?! Bicara Body Positivity Dari Sudut Pandang Berbeda


    Jakarta, 15 September 2022, telah diadakan gala premiere Film Gendut Siapa Takut?!  yang mendapatkan sambutan hangat dari para penonton. Film drama komedi ini  merupakan film adaptasi dari buku berjudul sama karya Alnira dan terbitan Gramedia ini skenarionya ditulis oleh Pritagita Arianegara dan Ilya Aktop. Disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan diproduseri oleh Rajesh Kewalram Jagtiani dari rumah produksi Spectrum.
      Penonton akan diajak mengikuti kisah cinta yang menggemaskan dari karakter Moza yang dibawakan dengan sangat baik oleh Marshanda.
      "Pas baca skenarionya, aku langsung suka karena ceritanya bikin bahagia, anti-mainstream, bicara body positivity dari sudut pandang berbeda," ujar Marshanda, pemain utama film GENDUT SIAPA TAKUT?!. "Ketika ditawari bermain di film ini, aku langsung menyanggupi dan senang jadi bagian film ini." Film  ini juga dibintangi oleh Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra.
      Semoga film ini dapat menginspirasi banyak orang untuk menerima diri mereka apa adanya. Mencintai kekurangan dan menjadikannya sebagai sebuah kelebihan, serta berani melawan ketika mendapat perundungan. Saya juga berharap film GENDUT SIAPA TAKUT?! ini dapat diterima oleh semua kalangan dan ditonton oleh banyak keluarga,” ujar Rajesh Kewalram Jagtiani, produser sekaligus pemilik rumah produksi Spectrum Film.
     MOZA APHRODITE (Marshanda), 28 tahun, seorang penulis novel romance best seller kerap dituntut Ibunya segera menikah karena sudah hampir kepala tiga. Namun, ia terlalu banyak berkhayal mendambakan pangeran impian. Meskipun berbadan gendut, Moza sangat pede dengan dirinya sendiri. Suatu hari di acara book signing, Moza dikejutkan oleh kehadiran NARESWARA RADEVA, teman masa kecil yang paling ia benci karena dulu sering merisaknya. Rupanya Nares muncul untuk minta maaf dan memperbaiki hubungannya dengan Moza. Berbagai usaha dilakukan. Sayangnya, tak mudah bagi Moza untuk memaafkan Nares. Moza justru menyinggung perasaan Nares, membuatnya jadi merasa bersalah dan gantian dia yang mengejar Nares untuk minta maaf. Moza mendatangi kampus tempat Nares mengajar dan malah mempermalukan dirinya sendiri karena terjatuh di lantai. Nares lantas membantunya. Kejadian ini rupanya membuat hubungan Nares dan Moza sedikit mencair dan menimbulkan rasa yang lebih. ENO, sahabat baik Moza, bercerita tentang pertemuannya dengan seorang pria yang pernah ia taksir di masa lalu yang ternyata adalah Nares. Di sisi lain, Moza merasa memiliki kesempatan dengan DAFIAN JATMIKO, sutradara terkenal yang hendak memfilmkan salah satu novelnya. Moza sudah lama naksir Dafi dan merasa Dafi adalah pria impiannya. Jadi bagaimana kisah Moza selanjutnya, nantikan dalam film GENDUT? SIAPA TAKUT!             

      Film GENDUT SIAPA TAKUT?! akan tayang di seluruh bioskop tanah air tepat minggu depan, tanggal 22 September 2022. Pantau terus akun media sosial film GENDUT SIAPA TAKUT dan Spectrum Film, untuk informasi terkini
     

Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan