Aktor asal Thailand, Ice Paris Promosikan Film terbarunya Love Destiny Di CGV Grand Indonesia Jakarta


     Jakarta, 20 September 2022, gala premiere Film  Love Destiny The Movie telah diadakan di CGV Grand Indonesia. Film asal Thailand bergenre drama komedi romantis ini disutradarai oleh Ping Adisorn Tresirikasem  dan didistribusikan oleh GDH 559. Pada kesempatan konferensi pers, hadir sang sutradara bersama salah satu pemain di film tersebut yaitu Ice Paris Intarakomalyasut. 

 Film Love Destiny The Movie terlebih dahulu telah rilis di negara asalnya pada tanggal 28 Juli 2022 dan akan tayang di CGV Indonesia sekitar bulan Oktober 2022. Film ini didahului kesuksesan drama televisinya pada tahun 2018 yang berjudul Love Destiny dan Love Destiny 2. Series yang hits di Thailand ini mendorong Ping Adirson untuk membuat film dengan cerita baru, yang memakan waktu kurang lebih dua tahun dalam prosesnya. 

   Kisah film ini adalah tentang reinkarnasi, , dua pasangan yang dari dulu sudah ditakdirkan bersama, ketika mereka dilahirkan kembali sudah menjadi takdir mereka untuk kembali bersama. Bhop dan Geysore sebagai tokoh utama tetap diperankan aktor-aktor dari series terdahulunya yaitu Bella Ranee Campen dan Thanavat Vatthanaputi. Sedangkan Ice Paris berperan sebagai Mathus Hantrakul yang memiliki peran penting menyatukan dua tokoh ini untuk tetap bersama. Cerita ini mengambil latar belakang sejarah saat imperialisme barat mulai masuk ke Thailand di tahun 1841, selain drama romantis berbalut komedi terdapat unsur action juga di film ini.

    Ice Paris mendapatkan perannya melalui audisi, dan di film ini dia merasakan tantangan yang baru, karena ada unsur komedi romantisnya dimana sebelumnya dia hanya berperan di film-film drama.

    Lebih lanjut Ping Adisorn berharap film ini dapat diterima di Indonesia dan semua dapat menikmatinya.



Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan