Kesan Pertama Marshanda Membaca Skenario Film Gendut Siapa Takut?!, Ini Cerita Yang Bikin Bahagia


       Jakarta, 16 Agustus 2022 Poster dan trailer film GENDUT SIAPA TAKUT?! yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara dan diproduseri oleh Rajesh Kewalram Jagtiani resmi diluncurkan hari ini. Bersamaan dengan itu, diumumkan juga tanggal penayangannya di bioskop, yaitu mulai 22 September 2022. Film bergenre drama romantis ini adalah film layar lebar terbaru Marshanda setelah sekian lama absen dari dunia perfilman. Selain Marshanda, film ini juga dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra, dan Omara Esteghlal.

     Skenario GENDUT SIAPA TAKUT?! diadaptasi oleh Pritagita Arianegara dan Ilya Aktop berdasarkan novel laris berjudul sama, GENDUT? SIAPA TAKUT! yang ditulis oleh Alnira dan diterbitkan oleh Gramedia. Film ini bercerita tentang Moza Aphrodite, penulis novel roman laris yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya. Meskipun berbadan gendut, Moza sangat percaya diri dengan penampilannya, hingga suatu ketika, Moza dihadapkan pada sebuah pilihan cinta yang sulit: Nares, teman masa kecil yang paling dibenci, atau Dafi, sutradara terkenal dan tampan seperti yang digambarkan dalam novel-novelnya. Film ini akan membawa kita mengikuti gemasnya kisah cinta Moza.

      Pritagita Arianegara, sutradara dan penulis, menyambut gembira film GENDUT SIAPA TAKUT?! yang akan tayang di bioskop. “Film ini merupakan film bioskop saya yang keempat. Isunya cukup personal buat saya, tentang body positivity. Saya sangat senang sekali film GENDUT SIAPA TAKUT?! akan segera bertemu dengan penontonnya,” ungkap Pritagita Arianegara.

     Spectrum Film dari awal memiliki visi untuk membuat film keluarga, yang dapat ditonton bersama semua anggota keluarga. GENDUT SIAPA TAKUT?! merupakan film keempat yang diproduksi oleh Spectrum Film. Menurut produser sekaligus pemilik rumah produksi Spectrum Film, Rajesh Kewalram Jagtiani, “Hak adaptasi novel Gendut? Siapa Takut! ini sebetulnya sudah kami dapatkan dari lama, tapi memang saya menunggu waktu yang tepat supaya mendapatkan kru yang sangat profesional dan pemain terbaik yang sesuai dengan karakternya masing-masing. Saya sangat berterima kasih kepada para pemain dan kru yang telah bekerja sama dengan baik sehingga kami dapat mewujudkan film ini dan mendapatkan memori serta pengalaman yang seru!”

     Sambil menantikan kehadiran film GENDUT SIAPA TAKUT?! di bioskop tanah air mulai tanggal 22 September 2022, ikuti campaign di media sosial dengan tagar #BahagiaJadiDiriSendiri yang berhadiah 1 unit sepeda yang sama seperti yang digunakan Moza di dalam film. Pantau terus akun media sosial film GENDUT SIAPA TAKUT dan Spectrum Film.



Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan