Film Naga Naga Naga, Sekuel Naga Bonar Jadi 2 Yang Mengangkat Masalah Pendidikan Anak


       Jakarta, 8 Juni 2022, Citra Sinema bekerja sama dengan MD Pictures merilis film terbaru berjudul Film Naga Naga Naga. Film ini adalah film ketiga yang merupakan kelanjutan dari Film Naga Bonar rilisan tahun 1986 dan Film Naga Bonar Jadi 2 rilisan tahun 2007. Deddy Mizwar kembali berperan sebagai Naga Bonar sekaligus Sutradara Film Naga Naga Naga ini dengan penulis Wiraputra Basri.

        "Sebagai sutradara saya gak pernah suruh kalian menghapal kan? Casting, saya pengen kalian baca, mengerti gak yang kalian baca, sudah, kalau mengerti sudah pasti bisa main". Demikian ungkap Deddy Mizwar kepada Tora Sudiro dan Cut Beby Tshabina yang berperan sebagai Bonaga dan Monaga, anak dan cucu Naga Bonar. Lebih lanjut Deddy Mizwar mengharapkan film ini bisa menghibur  secara positif dan menginspirasi masyarakat hidup bisa lebih baik kedepannya, lebih optimis melihat masa depan bangsa,  lebih optimis sebagai manusia,sebagai mahluk Tuhan ( youtube MD Pictures)

        Cerita sebelumnya di Film Naga Bonar jadi 2 fokus pada konflik si Naga Bonar (Deddy Mizwar) dengan anaknya Bonaga ( Tora Sudiro), kali ini di film ketiganya Naga Bonar kompak dengan sang cucu perempuannya Monaga (Cut Beby Tsabina) anak Bonaga dengan Monita ( Wulan Guritno), jadi ada 3 naga sekarang, mereka bertiga punya kemiripan yg kuat, misalnya gaya  mereka saat tidur. Monaga gadis tomboy di kelas 1 SMA , suka berkelahi dengan prestasi akademik yg minus membuatnya dua kali dikeluarkan dari dua sekolah yang berbeda, sehingga Naga Bonar  berupaya membantu mencarikan sekolah untuknya. Ulah Monaga ini membuat kedua orangtuanya kerap konflik, apalagi saat Naga Bonar memasukkannya ke sekolah yang nyaris dijual, dan berusaha menghidupkan sekolah tersebut bersama-sama anak jalanan yang tidak mampu, yang disebut Monita, Ibu Monaga sebagai sekolah kandang kambing, karena menurutnya pendidikan harus diperoleh di sekolah yang bagus. Hal ini membuat Bonaga tersudut diantara istri, anak dan ayahnya sendiri. Film yang mengangkat masalah pendidikan anak ini, menurut Tora Sudiro pendidikan itu sangat penting dan tentunya bisa didapatkan dimana saja. (youtube Inside MD)

         Cut Beby Tsabina selain berperan sebagai Monaga juga mengisi soundtrack Film Naga Naga Naga ini dengan lagu berjudul Muda yang video musiknya bisa dinikmati di kanal Youtube MD Pictures. 

         Sederet bintang lainnya yang ikut mendukung Film Naga Naga Naga  ini ada Darius Sinathrya, Mike Lucock, Miing, Eko Patrio, Ully Herdinansyah, Rony Dozer dan Zsazsa Utari.

          Bagaimana akhirnya nasib pendidikan Monaga? Bagaimana para naga ini berupaya menyelesaikan konflik mereka dengan Monita? saksikan mereka di bioskop mulai 16 juni 2022.

        

     

         

              

Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan