Film Madu Murni, Kisah Komedi Suami Yang Menduakan Istrinya

       Jakarta, 21 Juni 2022, Starvision merilis Film berjudul Madu Murni hasil karya penulis  Musfar Yasin yang skenario awalnya berjudul 2 Preman ( Kala Sang Jago Berkokok Kembali). Awal kerja sama Starvision dengan Musfar Yasin ini dimulai 16 tahun yang lalu dengan skenario pertamanya yang berjudul Mabuk Kepayang dan telah berganti judul Get Married, film yang  telah rilis di tahun 2007. Musfar Yasin dikenal dengan ceritanya yang dekat dengan keseharian dan berhasil menggabungkan komedi dengan drama menyentuh, ditambah selipan nilai-nilai kehidupan serta kritik sosial aktual. Menurut Wikipedia tercatat 20 skenario karya Musfar meliputi skenario Film, FTV dan TV series. Di antaranya Ketika (2004), Kiamat Sudah Dekat (2003), Get Married (2007), Naga Bonar (Jadi) 2 (2007) dan Alangkah Lucunya Negeri Ini (2010), dan mengantarnya meraih penghargaan 3 Skenario Terbaik Piala Citra dan 1 Skenario Terpuji.
        Judul Film Madu Murni adalah gagasan Monty Tiwa yang juga menjadi Sutradara di film ini. Film ini menceritakan kehidupan Suami Isteri, Mustaqim dan Murni, yang diperankan Ammar Zoni dan Irish Bella yang juga merupakan suami isteri di kehidupan nyata. Murni mempunyai usaha warung di rumahnya,  sedangkan suaminya Mustaqim bekerja sebagai penagih hutang, Murni tidak pernah mau menerima uang pemberian Mustaqim karena tidak setuju dengan pekerjaannya yang menggunakan kekerasan terhadap orang lain. Tidak
terima dengan sikap Murni dan ingin segera memiliki anak, atas saran Rojak ( Tanta Ginting) teman kerjanya, Mustaqim menikah lagi dengan tetangganya yang janda bernama Yati (Aulia Sarah). Ternyata apa yang diharapkan Mustaqim tidak menjadi kenyataan dan membuatnya terlibat dalam banyak masalah.
        Terdapat banyak bintang yang juga turut mendukung  film ini, diantaranya Ira Wibowo, Jaja Mihardja, Yayu Unru, Meriam Bellina, Epy Kusnandar, Qausar Harta Yudana, Panji Zoni, Mo Sidik, Joe P Project, Bima Azriel, Keira Vanaya Baiin, Wani Siregar, Yanti Surya, Emmie Lemu, Yenni Agung dan lain-lain.
         Di film drama komedi ini, Musfar Yasin menjelaskan bahwa “kisah MADU MURNI dimaksudkan untuk mengajak kita mentertawakan diri sendiri bila kita sendiri yang mengalaminya. Mengajak kita berempati bila orang lain yang mengalaminya.” Beliau menambahkan, “setiap orang memiliki komedi hidupnya sendiri. Setiap orang lucu. Setiap orang pantas tertawa dan ditertawakan. Semoga di ujung gelak tawa menyisakan ‘renungan. Selamat menonton. Semoga terhibur.” 
        Bagaimana kehidupan yang Mustaqim, Murni dan Yati jalani? Siap-siap terhibur keunikan keluarga ini! di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 30 Juni 2022.



 

Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan