Film Keluarga Cemara 2, Konflik Si Anak Tengah Yang Merasa Terabaikan



      Jakarta, 20 Juni 2022, Visinema Pictures kembali mengangkat kisah Keluarga Cemara yang diadaptasi dari karya Arswendo Atmowiloto, kali ini Ismail Basbeth yang  menyutradarai Film Keluarga Cemara 2 ini,  dengan penulis Irfan Ramly. Hadir pada konferensi pers yang diadakan di Plaza Senayan XXI, Anggia Kharisma selaku produser mengatakan bahwa Keluarga Cemara 2 merupakan sebuah sajian yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan nilai dan pesan baik. Sehingga filmnya sangat cocok untuk ditonton ketika masa liburan. Mendukung hal itu, filmnya pun dirilis bersamaan dengan masa libur sekolah anak.
   Kisah Keluarga Cemara kali ini, masih diperankan oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Abah dan Nirina Zubir sebagai Emak, Abah telah mendapatkan pekerjaan baru di peternakan ayam, tetapi Emak masih ingin tetap bekerja agar memiliki tabungan, kesibukan kedua orang tua ini memenuhi kebutuhan hidupnya cukup memecah perhatian mereka kepada anak-anaknya yang mulai beranjak remaja, Euis ( Adhisty Zara) yang mulai jatuh cinta, Ara (Widuri  Puteri Sasono ) yang berpetualang dengan Ariel ( Muzakki Ramdhan) bersama ayam neonnya, dan si bungsu yang lagi aktif-aktifnya Agil (Niloufer Bahalwan). Konflik-konflik keluarga mulai muncul ketika Ara si anak tengah sedih, kecewa,  merasakan kurangnya perhatian, kepercayaan  dan tidak dipenuhinya janji-janji yang diucapkan anggota keluarga lainnya.
     Suasana konferensi pers dipenuhi canda dan gelak tawa para pemain saat menceritakan pengalaman mereka bermain di film ini. Keakraban dan kehangatan yang mereka tunjukkan di Keluarga Cemara tidak berbeda jauh dengan kondisi di belakang layar. Widuri juga menceritakan pengalamannya pertama kali belajar menggunakan sepeda khusus untuk Film Cemara 2 ini, sehingga adegan bersepeda adalah yang paling berkesan baginya.
   Para bintang lainnya yang juga turut mendukung film ini terdapat nama-nama diantaranya, Kafin Sulthan Reviera, Kawai Labiba, Joshia Frederico, Asri Welas, Totos Rasiti, Ruth Marini,  Epy Kusnandar, Abdurrahman Arif, Joe Project P dan Yasamin Jasem.
     Kangen dengan kelanjutan kisah keluarga yang penuh kehangatan dan kebersamaan ini? Film Keluarga Cemara 2 siap tayang pada tanggal 23 Juni 2022 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan