Film Atas Nama Surga, Menyoroti Masalah Poligami Dan Kekerasan Dalam Rumah Tangga


        Jakarta, 9 Juni 2022, Shen Entertainment dan Bluewater Films telah merilis film terbarunya bertajuk “Atas Nama Surga”  dengan tujuan ikut serta membangkitkan  perfilman Indonesia yang sempat terpuruk akibat pandemi covid 19 yang melanda dunia. Film ini di Produseri oleh Melia Indriati dan Fransen Susanto sebagai Eksekutif Produsernya. 
     Film yang di sutradarai oleh Adis Kayl Yurahmah dan Penulis Gavrila Godelva ini berdurasi 104 menit, di dukung para pemain diantaranya Della Dartyan, Miqdad Addaussy, Amanda Rigby, Wanda Hamidah, Ayu Dyah Pasha, Piet Pagau, Bella Amalia Faida, Yusril Fahriza, Natascha Germania, Tiffany Leonardy, Qausar Harta Yudana, Sion Simbolon, dan Tenty Kamal.
   Film bergenre Drama Romantis ini bercerita tentang Pertemuan Naya ( Della Dartyan) dan Attar (Miqdad Addaussy) terjadi di saat keduanya kehilangan orang yang mereka cintai. Naya harus kehilangan Aldo, tunangannya sekaligus ayah bayi dalam kandungan dalam sebuah kecelakaan tragis. Sementara Attar kehilangan Salwa yang terpaksa harus menikahi pria pilihan ayahnya. Lima tahun kemudian Attar yang sudah menjadi suami Naya bertemu kembali dengan Salwa (Amanda Rigby) yang nyaris bunuh diri. Pertemuan kembali Salwa dan Attar membuka kembali kisah lama yang belum selesai atau ini semua hanya sekedar rasa bersalah dan tanggung jawab Attar? Salwa sendiri berbeda dari lima tahun yang lalu. Lari dari suaminya yang kerap melakukan kekerasan dalam runah tangga dan orangtuanya yang gagal melindunginya membuat hidup Salwa kian terpuruk. Di sisi lain, Naya menyembunyikan sesuatu dari masa lalu dan membuat jurang hubungan dengan Attar semakin lebar. Sebuah solusi ditawarkan untuk hubungan mereka. Apa Poligami menjadi kebaikan untuk mereka bersama?
         Film Atas Nama Surga juga akan tayang di Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. Saksikan kelanjutan kisah mereka di bioskop mulai tanggal 16 Juni 2022.
        


Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan