Srimulat Hil Yang Mustahal, Membawa Nostalgia Komedi Di Era Tahun 80 an

     Fajar Nugros sebagai penulis dan sutradara kali ini membawa kita mengenang grup lawak legendaris Srimulat. Srimulat  adalah kelompok lawak Indonesia yang didirikan oleh Teguh Slamet Rahardjo di Surakarta pada tahun 1950. Nama Srimulat sendiri diambil dari nama istri Teguh pada saat itu. Film biopik komedi ini mengambil saat-saat pertama Srimulat memulai karir di Jakarta dan tampil di televisi nasional sekitar tahun 1982.
      “Bisa terlibat dalam film Srimulat: Hil Yang Mustahal menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi saya pribadi. Kita sama-sama tahu betapa berartinya warisan yang dibawa Srimulat, tidak hanya dari lawakan-lawakan mereka yang abadi tapi juga pesan-pesan moral yang ada di baliknya, mulai dari kekeluargaan hingga persatuan Indonesia. Semoga film ini bisa mendorong kita dan generasi-generasi yang akan datang untuk semakin mengenal grup lawak legendaris ini.” demikian ujar Fajar Nugros. 
       Di bawah naungan MNC Pictures dan IDN Pictures,  film ini didukung oleh banyak bintang diantaranya Bio One sebagai Gepeng, Elang El Gibran sebagai Basuki, Dimas Anggara sebagai Timbul, lbnu Jamil sebagai Tarzan, Teuku Rifnu Wikana sebagai Asmuni, Erick Estrada sebagai Tessy, Zulfa Maharani sebagai Nunung, Morgan Oey sebagai Paul, Naimma Aljufri sebagai Ana, Rukman Rosadi sebagai Teguh, Erika Carlina sebagai Djujuk, Indah Permatasari sebagai Royani, dan Rano Karno sebagai Babeh Makmur.
          Film ini akan diluncurkan dalam dua babak, Film Srimulat: Hil Yang Mustahal babak pertama, mengantarkan penontonnya untuk lebih mengenal sosok serta cerita di balik layar grup lawak Srimulat. Nilai-nilai kekeluargaan, persahabatan, serta kerja keras yang juga diangkat menjadikan film ini sebagai tontonan yang tak hanya menghadirkan tawa tapi juga memberikan makna bagi yang menyaksikannya. Saksikan kisah perjalanan para tokoh-tokoh legendarisnya mulai tanggal 19 Mei 2022 di seluruh bioskop di Indonesia.


Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan