Film Mengejar Surga Akan Tayang Perdana Di Bioskop Malaysia dan Brunei Mulai Juni 2022


      Jakarta, 23 Mei 2022, MAXstream kembali merilis film orisinal berjudul Mengejar Surga. Film ini disutradarai Bambang Drias dan juga bekerja sama dengan rumah produksi Viera dan PT Melon Indonesia. Film bergenre drama religi ini berhasil mendapat tempat di industri perfilman Internasional, dengan dijadwalkannya tayang per Juni 2022 di bioskop Malaysia dan Brunei,  ini menjadi bukti nyata komitmen MAxstream untuk terus meningkatkan kualitas konten orisinal yang dihadirkan untuk menjadi platform OTT yang mampu bersaing secara global sekaligus memperkuat industri perfilman Indonesia.

       Kisah Film ini bermula dari  perjuangan Atikah (diperankan Jessica Mila) dalam upaya menemukan ayahnya bernama Henrik (Jeremy Thomas). Keinginan Atikah untuk bertemu dengan ayahnya berawal setelah kekasihnya, Iqbal (Al-Ghazali) menyampaikan niat kepada sang ibu, Ratih (Endhita) untuk menikahinya. Sebagai muslim, Atikah berharap sosok ayah kandungnya untuk bisa hadir menjadi wali di pernikahannya nanti, kecuali ayahnya sudah tiada. Namun Ratih baru memberitahu bahwa ternyata ayah Atikah masih hidup. Sang Ayah pergi meninggalkan keluarganya sudah lama sekali bahkan sebelum Atikah terlahir di dunia. Mengetahui kenyataan itu, Atikah pun bertekad untuk menemukan ayahnya di Amsterdam, Belanda. Dalam upaya pencariannya, Atikah dibantu oleh sahabatnya bernama Fatma (Kimberly Rider). Terdapat banyak nilai dan pelajaran yang dapat dipetik dari perjalanan dan pengalaman lahir-batin Atikah dalam menemukan ayahnya, mulai dari cinta sejati, kerinduan, kesetiaan, dan harapan yang terus diuji dengan keputusasaan. Dengan segala nilai dan pesan mendalam yang terkandung di dalamnya. Official trailer film “Mengejar Surga” sudah dapat disaksikan melalui tsel.me/mengejarsurga.        

    Film orisinal “Mengejar Surga” ini layak untuk dinantikan dan ditonton bersama orang-orang terkasih mulai tanggal 26 Mei 2022 serentak di seluruh bioskop Indonesia.




 

Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan