Film The Doll 3, Menghadirkan Bobby, Boneka Canggih Seharga 2,5 Miliar!


          Jakarta, 21 Mei 2022, Hitmaker Studios telah merilis film The Doll 3, film bertema horror ini disutradarai oleh Rocky Soraya. Berbeda dengan film-film sebelumnya kali ini boneka yang digunakan bisa berjalan, bergerak dan berekspresi. Boneka yang diberi nama Bobby ini menggunakan animatronik. Animatronik adalah hasil ciptaan Animatronika,  yaitu penggunaan robot untuk menirukan manusia atau binatang, atau untuk membuat suatu benda mati seperti memiliki sifat makhluk hidup. Tidak tanggung-tanggung biaya yang dikeluarkan lebih dari 2,5 Miliar untuk pengoperasian boneka tersebut, boneka yang dibuat di Bali ini dibantu berbagai tim mancanegara diantaranya orang-orang Amerika dan Swiss.
         Menurut Winky Wiryawan salah satu aktor yang berperan di film ini, Boneka Bobby ini " yang remote 5 sampai 7 orang, dari divisi kepalanya sendiri, ada mata, hidung,kerutan pipi dan segala macam ini juga terus bahu,  gerakan bahu, tangan, kaki, badan itu semuanya sekali gerak itu kayak 4 divisi dalam 5 orang itu bergerak berbarengan jadi jalannya itu sama." Diakui Winky Wiryawan Menjadi suatu kendala " jadi ketika kita emosi sudah sampai titik tertentu yang tinggi, tinggi, tinggi, bonekanya kadang salah, salah, salah, karena memang gak gampang sekali itu produksi main remote gitu, nah ketika dia sudah bener, eh emosi kita sudah turun."

         Film ini dibintangi Jessica Mila sebagai Tara, dikisahkan Tara sangat bersedih setelah kehilangan sang adik yang bernama Gian ( Muhammad Zidane) yang tiba-tiba meninggal karena bunuh diri. Tara yang tadinya hendak menikah dengan kekasihnya Aryan ( Winky Wiryawan) tiba-tiba menjauh karena rasa berdukanya. Tara menginginkan Gian kembali hingga meminta seorang dukun membantunya dan memasukkan arwah Gian ke dalam boneka Bobby. Kegembiraan Tara tidak bertahan lama ketika Gian hanya ingin memiliki Tara sendiri, kecelakaan-kecelakaan aneh mulai terjadi hingga satu demi satu jatuh korban pembunuhan. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan The Doll 3 yang akan mulai tayang serentak di bioskop pertanggal 26 Mei 2022.

Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan