Film Baby Blues, Membuat Aurelie Moeremans Mempelajari Gestur Vino G. Bastian Untuk Mendalami Karakternya Sebagai Laki-Laki Di Dalam Tubuh Perempuan


      Jakarta,18 Maret 2022, MVP Pictures bekerja sama dengan Telkomsel MAXstream telah merilis Film Baby Blues. Film  bertema keluarga dengan sentuhan retro ini diproduseri oleh Amrit Punjabi dan Andi Bachtiar Yusuf sebagai sutradara dengan menggandeng Imam Darto sebagai penulis skenarionya.

      Sindrom Baby Blues adalah topik utama cerita, yaitu merupakan sebuah kondisi paska kelahiran pada orang tua baru dimana mereka mengalami perubahan suasana hati secara tiba-tiba, merasa sensitif, cemas, mudah marah, dan sebagainya. Hal ini dialami Dinda yang diperankan oleh Aurelie Moeremans, disaat sedang mengasuh bayi pertamanya sehingga pertengkaran kerap terjadi dengan suaminya Dika yang diperankan Vino G. Bastian. Ketika pertengkaran sudah mencapai puncaknya, sebuah keajaiban terjadi dan mengakibatkan badan mereka tertukar. Mereka diharuskan untuk belajar saling memahami dan mengerti satu sama lain agar bisa kembali ke tubuhnya masing-masing. 

     Aurelie Moeremans mengakui cukup kesulitan memerankan sosok Dika sebagai laki- laki. "Sulit sih, sulit, lumayan sulit, dan kalau untuk kaya gestur gitu aku lumayan kaya berusaha untuk ngikutin gesturnya Vino. Jadi gitu pas kita reading, kita juga ada latihan kaya Vino kalau lagi main PS bagaimana sih, terus dia kaya peragain gitu, terus kaya aku ngikutin gitu, kaya gitu-gitu, sampai ya kira-kira jadi milikku gitu lho".

      Sederet bintang-bintang pendukung Film Baby Blues lainnya, terdapat juga nama-nama pemain senior seperti Ratna Riantiarno, Aida Nurmala dan Mathias Muchus, ada juga kolaborasi pemain-pemain seperti Abdurrahman Arif, Rigen Rakelna, Ence Bagus, Mbok Tun dan Erick Estrada yang akan siap memancing tawa kita.  Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menjelaskan, "Produksi film Baby Blues ini merupakan cara Telkomsel sebagai digital ecosystem enabier melalui platform video on-demand (VoD) MAXstream, untuk berkontribusi terhadap industri perfilman tanah air dengan menghadirkan konten orisinal berkualitas. Kami berusaha membawakan perspektif unik kepada audiens untuk melihat hal-hal yang dialami oleh orang tua baru dan berbagai tantangan yang mereka hadapi saat membuka lembar kehidupan baru bersama seorang bayi. Kami harap film Baby Blues yang MAXstream hadirkan bersama MVP Pictures ini dapat membuka peluang bagi penonton, keluarga, dan pasangannya untuk dapat terhibur dan terinspirasi.

       Bagaiman kelanjutan kisah Dinda dan Dika, dapatkah Dinda dan Dika mempertahankan rumah tangga mereka?Nantikan penayangannya pada tanggal 24 Maret 2022 di seluruh bioskop Indonesia. 



Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan