Garin Nugroho Merayakan 40 Tahun Berkarya Dengan Kembali Ke Anak-Anak Yang Menari,Menyanyi Dan Berpetualang Dalam Film Sepeda Presiden


   Jakarta, 20 Desember 2021, berlokasi di Epicentrum XXI, telah diadakan pemutaran perdana Film Sepeda Presiden. Film ini diproduksi Radepa Studio dengan Produser Avesina Soebli dan disutradarai oleh Garin Nugroho bersama Hestu Saputra, bercerita tentang pertemuan antara tiga sekawan di Papua yang ingin bertemu Presiden dengan Youtuber yang lari dari kejenuhan hidupnya di Jakarta ke Papua. Pertemuan yang melahirkan peristiwa serba kocak, diwarnai petualangan di alam Papua yang indah serta dipenuhi lagu-lagu anak-anak yang bergembira dan menghibur.
    "Ini film saya yang paling menyenangkan, menyanyi, menari dan banyak peristiwa-peristiwa lucu dibandingkan film-film saya dan saya memang ingin merayakan 40 tahun berkarya itu dengan kegembiraan, ringan dan menyenangkan". Ungkap Garin Nugroho yang juga menulis cerita film Sepeda Presiden bersama Swastika Nohara.   
    Ariel Tatum, Sita Nursanti, Joanita Chatari, Ian Williams dan Papua Kids' : Arnol Aner Asmuruf, Dede Ramandei dan Elias F.Padwa akan membintangi Film Sepeda Presiden, dan juga turut mengisi soundtrack-soundtrack film tersebut.
     Film Sepeda Indonesia ingin mengajak semua anak Indonesia dan keluarga untuk bergembira bersama dan mengajak masyarakat kembali ke bioskop dengan tentunya mengikuti protokol kesehatan. Film ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 23 Desember 2021. 

  

Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan