Film Backstage, Sissy Prescillia Dan Vanesha Prescilla Berakting Dan Bernyanyi Dari Hati, Mengajak Penonton Indonesia Kembali Ke Bioskop

 

      Jakarta, 22 Desember 2021, Robert Ronny dan Andi Boediman selaku produser telah mengumumkan akan merilis Film Backstage untuk dapat dinikmati di seluruh Bioskop pada tanggal 30 Desember 2021. Walaupun sejak pandemi angka penonton film Indonesia kurang menggembirakan "Saya percaya bahwa ekosistem industri film Indonesia itu gak akan survive tanpa bioskop" ungkap Robert Ronny dan beliau tetap memegang komitmen untuk mendukung bioskop dan merilis film ini di bioskop dengan harapan penonton film Indonesia bisa kembali ke bioskop seperti saat sebelum pandemi.

     Kisah film ini tentang Sandra dan Elsa, kakak adik yang juga diperankan oleh kakak adik sesungguhnya yaitu Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla (Sasha). Elsa yang bercita-cita menjadi bintang film, menerima tawaran untuk diorbitkan menjadi penyanyi terlebih dahulu dengan syarat harus menggunakan suara Sandra sang kakak. Sandra  dan Elsa akhirnya menyetujui tawaran tersebut hingga berbagai konflik terjadi yang membuat Elsa harus memilih antara karir dan keluarganya. "Kakak adik nya ini  asyik banget, kisah dengan hati yg org lain gak punya" ujar Andi Boediman. Sederet bintang lainnya yang ikut berperan dalam film ini diantaranya Verdi Soelaiman, Roy Sungkono, Achmad Megantara, Karina Suwandi dan Aulia Sarah.

    Sempat terkendala saat shooting dalam masa PSBB, yang tidak mengijinkan orang berkerumun lebih dari 50 orang, maka scene penonton saat konser Elsa menggunakan sistem CGI. Film  drama musikal dengan segmen remaja ini, disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dengan Andi Rianto sebagai komposernya. Terdapat tujuh original soundtrack yang dinyanyikan Sissy dan beberapa diantaranya duet dengan Sasha, seperti lagu Melangkah yang menjadi esensi film ini. 

    

    

Comments

Popular posts from this blog

Film Action Terdahsyat Tahun Ini, 13 Bom Di Jakarta Tayang Di Bioskop 28 Desember 2023

Kisah Cinta Bima Dan Dara Di Film Dua Garis Biru Akan Berlanjut Di Film Dua Hati Biru Yang Akan Tayang 17 April 2024 Di Bioskop

Trailer Film Siksa Kubur Penuh Misteri Yang Menegangkan